Agro Bisnis Indonesia

Sunday, July 10, 2016

Anti Biotik Alami Pengganti Penicillin Di Sekitar Anda


Alexander Fleming adalah seorang pembuat produk penicillin, satu hal yang harus Anda ketahui bahwa penggunaan antibiotik secara berlebihan akan menciptakan bakteri resisten. Pada kenyataannya, antibiotik adalah penyebab utama infeksi berulang, yang semakin lama menyebabkan kebal terhadap semua jenis antibiotik. Sehingga ketika dibutuhkan kita sudah kehilangan antiboitik dalam tubuh kita untuk melawan penyakit.


Adakah cara lain untuk melawan infeksi dan untuk mendukung sistem kekebalan tubuh kita ketika kita menjadi sakit? Antibiotik hanya boleh digunakan sebagai pilihan akhir dalam memerangi infeksi berpotensi mengancam kehidupan. 
Berikut adalah beberapa alternatif alami untuk resep antibiotik:

Ekstrak biji jeruk

Jeruk hubungan antara kanker berkonsentrasi bekerja dengan sebagai anti biotik alami. Ekstrak biji grapefruit salah satu produk yang dapat Anda gunakan jika merasa ada infeksi datang. Cukup dengan satu tablet 100 mg setiap empat sampai lima jam atau beberapa tetes cairan. Ada juga laporan yang mengatakan bahwa ekstrak biji grapefruit secara efektif mampu mengobati infeksi saluran kemih.

Echinacea

Echinacea dalam bentuk ramuan, kadang-kadang dikombinasikan dengan goldenseal in rumus, adalah stimulan untuk meningkatkan kekebalan yang efektif, tetapi bekerja paling baik bila digunakan pada awal terkena infeksi. Akan tetapi ada sebagian yang orang Alergi, jadi jika Anda merasa lebih buruk, segeralah berhenti menggunakan produk ini.

Daun zaitun

Daun zaitun telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan penyakit demam, malaria, flu, dan infeksi jamur. Penelitian modern menunjukkan bahwa penyusun rasa pahit daun zaitun yang disebut oleuropein memiliki efek antibakteri, antivirus, dan antiprotozoal. Cara terbaik untuk mengambil daun zaitun sebagai suplemen adalah sebagai ekstrak dalam bentuk cair atau kapsul.

Obat homeopati

Oscillococcinum adalah obat homeopati untuk mencegah dan mengurangi gejala flu. Produk ini dapat dengan cepat meredakan keluar flu.

Obat Herbal Cina

Yin Chiao adalah obat herbal Cina yang baik untuk mencegah pilek dan flu. 

EpiCor

EpiCor adalah produk fermentasi ragi yang meningkatkan aktivitas sel pembunuh alami dan membantu memodulasi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Ini berisi campuran unik dari vitamin, mineral, asam amino dan antioksidan, penelitian telah terbukti sangat efektif untuk menangkal pilek dan flu. Sediakan selalu menjelang atau selama musim dingin untuk menghindari datangnya flu sebagai pencegahan.

Elderberries

Masyarakat Indian memiliki sejarah panjang dalam menggunakan tanaman Elderberries, terutama untuk pengobatan infeksi. Elderberries berisi bioflavonoid anti-inflamasi yang telah ditunjukkan dalam studi tabung untuk menghambat pertumbuhan virus. Secara khusus, elderberry flavonoid dapat menahan aktivitas protein yang dibutuhkan oleh virus flu berkembang biak dan menyebar. Tidak mengherankan bahwa elderberry ini terutama efektif terhadap virus infeksi seperti flu dan pilek.

Vitamin

Mengambil vitamin C dan vitamin A (10.000 hingga 15.000 IU sehari) hingga dua minggu.

Infeksi dan antibiotik

Banyak orang berpikir bahwa Anda dapat membunuh kuman dengan antibiotik, dan masalah infeksi Anda diselesaikan. Selama 50 tahun, obat telah merawat pasien. Tapi 98% dari mereka yang terinfeksi akan menjadi lebih baik dengan beberapa perawatan yang sederhana, seperti istirahat dan cairan. Antibiotik tidak menyingkirkan virus ketika Anda memiliki pilek atau flu.

Berikut adalah beberapa pemikiran tentang infeksi umum:

Infeksi telinga anak

Penelitian terbaru telah menemukan bahwa antibiotik membuat sedikit atau tidak ada perbedaan dalam infeksi telinga anak-anak. Banyak anak-anak memiliki beberapa kasus antibiotik untuk infeksi telinga berulang. Waspadalah jika memungkinkan infeksi selesaikan secara alami terhadap pada anak-anak.

Internal infeksi jamur

Candida adalah umum jamur yang tumbuh di luar kendali di banyak orang, antibiotik terlalu banyak dan terlalu banyak gula. Strategi terbaik untuk memerangi infeksi jamur adalah untuk meningkatkan daya alam tubuh Anda sebanyak mungkin, sehingga Anda sendiri "baik" bakteri dapat melawan candida. Hal ini sangat penting untuk menghilangkan gula dari diet Anda jika Anda melawan infeksi candida dengan cara mengurangi makanan difermentasi seperti bir, anggur, cuka, keju, dan apa pun yang dibuat dengan ragi. Ekstrak biji grapefruit, minyak bawang putih, dan minyak oregano adalah ramuan antijamur yang sangat efektif. 

Melawan infeksi

Salah satu kunci untuk melawan infeksi adalah mulai membantu tubuh Anda berjuang itu segera setelah Anda akan mengetahui adanya gejala infeksi. Cirinya adalah: kelelahan, achiness, sakit tenggorokan, kelenjar bengkak, pilek, batuk, dan demam. Jangan biarkan sakit tenggorokan dan mengabaikannya. Berkumurlah dengan air garam, dan tidur lebih awal dan menghindari makanan manis, kemungkinan yang akan hilang ketika bangun pagi.

Berikut adalah beberapa langkah sederhana, yang dapat Anda lakukanl agar terbebas dari infeksi:

Mencuci Tangan Setiap Melakukan Aktifitas Dengan Benda-Benda Berpotensi Kotor

Jika do sekitar Anda ada orang terserang pilek atau flu, jaga tangan Anda dari wajah dan mencuci tangan sebelum makan. Sabun dan air bekerja baik untuk membersihkan tangan, artinya cucilah tangan dengan sabun dan cuka (encer dan dimasukkan ke dalam botol semprot) untuk menyempurnakan cucian peralatan dapur yang lebih bersih.

Menggunakan Obat kumur

Jika Anda merasa sakit tenggorokan, solusi yang paling sederhana dan paling efektif adalah untuk berkumur dengan obat kumur untuk membunuh kuman (pastikan obat kumur mencapai tenggorokan Anda), atau gunakan air garam (1 sendok teh garam 1 cangkir air). Sakit tenggorokan sering disebabkan oleh lendir dari sinus menetes di bawah bagian belakang tenggorokan.

Menghindari gula dan alkohol

Gula dan alkohol menekan sistem kekebalan tubuh dan dapat membuat lebih sulit bagi tubuh Anda untuk melakukan tugasnya.

Vitamin C

Vitamin C dapat membantu melawan infeksi dan virus. Jika Anda mengambil 1.000-2.000 mg setiap tiga sampai empat jam segera setelah Anda merasa ada gejala infeksi, minum banyak air, dan menghindari gula. Vitamin C akan bekerja lebih baik jika digabungkan dengan bioflavonoid.

Vitamin A

Vitamin A cukup ampuh untuk melawan infeksi karena berkerja secara stimulan yang meningkatkan fungsi kelenjar thymus dan membantu menjaga sel-sel sehat dalam selaput lendir Anda. Anda dapat mengkonsumsi 10.000 untuk 30,000 IU setiap hari selama seminggu untuk membantu memerangi infeksi. (wanita hamil, disarankan tidak lebih dari 10.000 IU sehari-hari.)

Seng dan Selenium

Seng dan Selenium cukup penting melawan untuk infeksi mineral Anda dua. Berbagai macam permen pelega tenggorokan tersedia di toko makanan kesehatan yang mengandung seng, selenium, dan vitamin C. Namun hati-hati agar tidak berlebihan.

Vitamin D

Vitamin D sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat. 


Artikel ini disadur dari https://www.dherbs.com dengan penyesuaian dan perubahan

0 komentar:

Post a Comment


Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, akan tetapi kami tidak mengetahui kebutuhan Anda.
Silahkan berikan komentar di sini barangkali kami bisa memberi solusi.
Terimakasih