Pasar Komoditi Agro Bisnis Indonesia

Tuesday, May 26, 2015

Tahukah Anda? Herbal Tolak Miskin Ini Ternyata Ada Di Gunung Kawi

Tanaman dewandaru dalam kajian ilmiyah memang memiliki khasiat tinggi sebagai herbal penangkal radikal bebas dan anti oksidan untuk menetralisir bahan-bahan kimia dalam makanan siap saji. Tanaman perdu tahunan ini bisa berbuah lebat dengan perawatan yang baik. Warna buah yang berubah dari hijau ketika muda kemudian berubah menjadi kuning, orange, dan kemudian merah merona ketika matang sempurna memiliki rasa yang cukup segar untuk dikonsumsi, perpaduan antara rasa manis dan asam sedikit beraroma ini disukai anak-anak.

Tanaman berkhasiat ini ternyata dipercaya sebagai herbal tolak miskin oleh sebagian masyarakat kita yang hanya dilakukan di kawasan wisata ziarah gunung kawi. Percaya atau tidak jika dewandaru salah satu solusi mengentaskan kemiskinan butuh akal sehat untuk memahaminya. Bayangkan, hanya dengan mengharapkan kejatuhan daun dan buah bisa mendatangkan kekayaan.

Namun siapapun tak ingin miskin, dan rasanya tak ada seorangpun yang ingin hidup dalam kemiskinan sehingga banyak orang berlomba-lomba mengejar kekayaan dunia dengan berbagai cara, baik dengan bekerja keras, atau menggunakan cara-cara yang tidak wajar dengan meminta bantuan dukun maupun paranormal. Jika menggunakan akal sehat tentu ini adalah cara yang aneh di mana seorang meminta kekayaan dari dukun, padahal si dukun tersebut miskin. Jika memang dia bisa membuat orang lain kaya tentunya dia sudah kaya duluan.

Fenomena ini memang terjadi di masyarakat kita hingga saat ini yang dikatakan masyarakat moderen. Contohnya adalah orang-orang yang mengharapkan jatuhnya buah atau daun dewandaru di gunung kawi tersebut. Jika memang tanaman dewandaru bisa mendatangkan kekayaan sudah seharusnya pihak pemerintah memberikan perhatian khusus untuk mengembangkan tanaman ini untuk dibagikan kepada masyarakat miskin supaya bisa kaya dengan kejatuhan buah atau daun dewandaru yang berkhasiat tersebut untuk menolak kemiskinan. Ini adalah cara paling mudah meningkatkan taraf hidup masyarakat untuk mencapai kemakmuran suatu bangsa menggunakan herbal tolak miskin dewandaru.
Bagaimana menurut Anda?


Penelusuran topik Herbal Tolak Miskin Ini Ternyata Ada Di Gunung Kawi herbamart:
khasiat dewandaru, cermai londo, ciremai, londo, cereme londo, dewandaru karimunjawa, khasiat tanaman dewandaru, pohon dewandaru, kayu dewandaru asli, kayu dewandaru karimunjawa, kayu dewandaru gunung kawi, kayu dewadaru asli, pohon dewandaru gunung kawi, manfaat buah dewandaru, tanaman dewandaru, khasiat tanaman dewandaru, buah dewandaru gunung kawi, fruit dewandaru, dewandaru benefits, khasiat tanaman dewandaru

0 komentar:

Post a Comment


Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, akan tetapi kami tidak mengetahui kebutuhan Anda.
Silahkan berikan komentar di sini barangkali kami bisa memberi solusi.
Terimakasih