Agro Bisnis Indonesia

Cara Belanja

Anda khawatir tertipu membeli produk di blog ini, wajar! memang blog gratisan mudah dibuat, dihapus, dan identik dengan ketidak profesionalan, masak jual beli pake blog gratisan, seller gak punya modal, begitu ungkapan yang muncul dalam benak Anda, tidak masalah karena saya tidak bisa memaksa setiap orang untuk percaya atau tidak, bahkan saya sendiri tidak percaya kepada setiap orang, terlebih lagi transaksi online.
Mengapa saya menggunakan blog gratisan? Jawabannya kalau bisa gratis kenapa harus bayar, yang penting hasilnya. Orang mau percaya atau tidak saya juga tidak peduli karena saya hanya memanfaatkan sumberdaya yang ada dengan biaya seminimal mungkin, menggunakan blog gratisan contohnya, adapun blog ini hanya sebagai alat pemasaran saja untuk selanjutnya kami arahkan ke toko online yang sebenarnya.
Untuk itu, dalam menjamin transaksi aman dan nyaman kami menggunakan layanan pihak ketiga karena penipuan jual beli online terjadi karena kontak langsung antara penjual dan pembeli sehingga salah satunya tertipu atau dikecewakan, hal ini jangan sampai terjadi dalam diri Anda, untuk itu bagi Anda yang membutuhkan produk kami, ikuti panduan belanja yang sudah kami buat.

Beberapa kasus penipuan online terjadi dengan cara sebagai berikut:
  1. Pembeli tertarik dengan iming-iming harga murah dan tidak wajar atau jauh dari harga di pasaran.
  2. Pembeli membayar akan tetapi penjual tidak mengirimkan barang atau produk tidak sesuai penawaran.
  3. Pembeli menginformasikan jika sudah melakukan pembayaran dan minta segera kirim produk, tapi ternyata belum membayar.
Untuk mencegah hal-hal seperti ini kami sarankan Anda untuk berhati-hati, jika sudah yakin pembeli bisa dipercaya, selanjutnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum order.
  1. Baca review produk secara detail.
  2. Segera kontak penjual untuk mengecek ketersediaan produk dan pilihan yang ditawarkan.
  3. Di tempat kami, pemesanan bisa dilakukan sehari sebelumnya sambil menunggu proses verifikasi pembayaran Anda.
  4. Kami menggunakan layanan marketplace untuk menjamin keamanan bertransaksi yaitu: https://www.bukalapak.com dan https://www.tokopedia.com sebagai salah satu situs marketplace terpercaya bebas penipuan. Kami juga ada di KasKus.
  5. logo marketplacelogo png marketplace
  6. Jika menemukan produk yang diinginkan, klik estimasi biaya kirim untuk melihat total belanja Anda plus biaya kirim, kemudian login untuk membeli. 
  7. Sebelumnya baca feed back atau testimony konsumen yang sudah membeli produk, jika banyak tanggapan jelek pertimbangkan kembali untuk memesan produk.
  8. Pembayaran kerekening yang sudah ditunjuk dengan nominal sesuai arahan tanpa mengurangi dan menambah, selanjutnya transfer dan kirimkan bukti pembayaran dengan cara discan atau difoto.(update, sekarang Anda bisa memesan produk secara online dan bayarnya di indomaret)
  9. Admin marketplace akan memberitahu kami jika Anda sudah membayar, selanjutnya kami kirim barang segera.
  10. Jika kiriman sudah diterima, konfirmasikan penerimaan produk via kurir yang Anda pilih.
  11. Jika kami tidak mengirimkan pesanan, uang Anda utuh dan dikembalikan tanpa kena potongan.

Silahkan pilih produk kami di toko online yang kami rujuk, kemudian ikuti petunjuk pembelian yang disediakan pengelola, atau jika masih ragu silahkan cek reputasi kami. 
Terima kasih dan selamat berbelanja aman dan nyaman bersama kami.