Agro Bisnis Indonesia

Friday, October 9, 2015

[Video] Membuat Ramuan Anti Ketombe

Ketombe salah satu jenis penyakit kepala yang menjangkit bagian kulit, walaupun tidak menyebabkan kelemahan tubuh, akan tetapi keberadaannya cukup mengganggu, salah satu tips yang saya berikan kepada Anda di sini adalah cara menghilangkan gangguan kulit kepala menggunakan beras.

Beras selain sebagai makanan pokok juga banyak digunakan masyarakat sebagai bahan pelengkap berbagai produk kosmetik dan obat-obatan sehingga saat ini banyak beredar produk yang menggunakan bahan baku beras seperti, sabun, lulur, cream, masker, dan lain-lain. Video di bawah ini menggambarkan salah satu produk yang menggunakan bahan baku beras.
Berbagai penyakit yang bersarang dikepala kita tak hanya sekedar rasa pusing, karena kepala merupakan organ tubuh yang rawan terkena penyakit baik dalam maupun luar, termasuk kulit kepala juga tak lepas dari penyakit. Di sini kami paparkan sedikit jenis penyakit kepala yang kadang menjangkiti sebagian kita dan cara pengobatannya menggunakan bahan-bahan alami.
Video ini adalah hasil pengalaman pribadi ketika menghilangkan ketombe. Memang, ketombe jika sudah tumbuh dikulit kepala kita sangat mengganggu sehingga tidak ada cara lain untuk mengatasinya dengan cara menghilangkan dari kulit kepala kita dan tidak perlu kita mencari cara pencegahannya karena sudah terlambat, serta tidak semua orang bisa dan tahu cara mencegah datangnya ketombe dengan banyaknya tuntutan kebutuhan yang menyibukkan kita.
Dalam video ini saya jelaskan beberapa bahan yang biasa digunakan untuk menghilangkan ketombe berupa beras, jeruk nipis, minyak zaitun, dan cuka. Akan tetapi itu bukan anjuran menggunakan bahan-bahan tersebut, jika Anda mampu menggunakannya tidak masalah, akan tetapi pertimbangan ketersediaan dan kemudahan mendapatkannya perlu diperhatikan. Saya hanya menyampaikan inilah bahan yang biasa digunakan untuk menghilangkan ketombe. Sehingga kesimpulannya air cucian beras adalah bahan yang cukup ampuh, murah, dan mudah. Sebagai bahan pertimbangan saya berikan penjelasan mengenai bahan-bahan yang biasa digunakan untuk menghilangkan ketombe.

1. Beras.
Beras merupakan produk pangan yang mudah kita dapatkan di sekitar kita dan menjadi bahan makanan pokok hampir disebagian belahan bumi sehingga produk ini mudah kita dapatkan, adapun bahan yang digunakan untuk menghilangkan ketombe dengan cepat secara alami adalah air cucian beras ketika hendak memasak nasi. Dalam hal ini tidak produk yang terbuang karena beras yang sudah diambil sarinya masih bisa dimasak.

2. Jeruk Nipis.
Bahan alami penghilang ketombe ini juga cukup ampuh, akan tetapi beberapa pertimbangan menjadikan produk ini kurang tepat untuk dijadikan pilihan cara menghilangkan ketombe karena jeruk nipis hanya bisa didapatkan di tempat-tempat tertentu seperti penjual bumbu dan bahan jamu serta harganya yang tidak stabil dan tergantung musim, sehingga herbal alami penghilang ketombe ini susah untuk didapatkan.

3. Minyak Zaitun.
Minyak Zaitun memang terbukti ampuh untuk menghilangkan ketombe, akan tetapi ketersediaan produk yang cukup langka dan harganya tidak terjangkau menyebabkan herbal ini tidak baik untuk menghilangkan ketombe ditinjau dari beberapa sisi yaitu,
  • Harganya cukup mahal dan dijual dioutlet tertentu seperti apotik dan kios herbal.
  • Efek penggunaan herbal anti ketombe ini menyebabkan rambut lengket berminyak dan mengganggu penampilan.
  • Tidak mudah ditemukan di setiap tempat.
  • Harganya tidak murah.
4. Cuka makan.
Produk penghilang ketombe ini memang mudah ditemukan disekitar kita dan harganya murah tanpa terpengaruh musim, akan tetapi aroma asam cukup menggangu serta sifat asamnya dikhawatirkan menyebabkan resiko buruk terhadap kulit kepala kita.

Jadi kesimpulannya air cucian beras adalah produk yang murah, mudah, aman, cepat dan bisa dibuat siapa saja karena merupakan limbah yang seharusnya dibuang.

Baca juga 10 manfaat beras yang harus anda ketahui di sini

Penelusuran topik Ramuan Ajaib Yang Murah dan Cepat Menghilangkan Ketombe.
cara menghilangkan ketombe, tips mencegah ketombe, cara mencegah ketombe, penyebab ketombe, ketombe yang parah, ketombe pada bayi dan anak-anak, kerak kulit kepala, membuat ramuan anti ketombe, herbal anti ketombe, shampoo anti ketombe, anti dandruff, cara mengobati ketombe dari dalam luar, iritasi kulit, manfaat beras, khasiat air beras, manfaat jeruk nipis, manfaat minyak zaitun, khasiat minyak zaitun, kosmetik beras, lulur beras, sabun beras, manfaat cuka bagi kesehatan, cara membuat cuka, khasiat cuka buah, bahaya cuka.

0 komentar:

Post a Comment


Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, akan tetapi kami tidak mengetahui kebutuhan Anda.
Silahkan berikan komentar di sini barangkali kami bisa memberi solusi.
Terimakasih