Pasar Komoditi Agro Bisnis Indonesia

Friday, October 16, 2015

Kapsul Minyak Habbatussauda Plus Propolis Trigona

Kapsul Minyak Habbatussauda Plus Propolis Trigona Samawi Herbal adalah minyak habbatussauda yang dikombinasikan dengan Propolis Trigona sehingga menghasilkan sinergi seimbang untuk menjaga kesehatan Anda serta memiliki khasiat tinggi dalam membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.

Produk herbal yang cukup laris tahun ini dari Samawi Herbal Yogyakarta bisa Anda dapatkan di sini dengan harga grosir dan eceran.


Kapsul Habbatussauda plus Propolis Trigona Harga Rp. (IDR)
 Kemasan Jumbo isi 200 kapsul
Rp. 120.000
Berat: 200gram

Beli di sini 

Kemasan Sedang isi 100 kapsul
Rp. 65.000
Berat: 100gram

Beli di sini

Kemasan Kecil isi 60 kapsul
Rp. 43.000
Berat: 80gram

Beli di sini
Komposisi: Minyak Habbatussauda habasyah,Propolis Trigona.
Kemasan: Botol dalam karton.

Habbatussauda adalah salah satu produk herbal yang cukup terkenal digunakan masyarakat sejak beratus-ratus abad yang lalu, kemampuan habbatussauda dalam proses penyembuhan penyakit telah diakui berbagai kalangan praktisi kesehatan alami dan modern.
dalam perkembangannya habbatussauda saat ini direkomdasikan para ahli kesehatan sebagai salah satu produk alami yang memiliki beragam khasiat
kapsul habbatussauda plus trigona adalah salah satu produk yang mengkombinasikan 2 bahan alami berkhasiat tinggi untuk membantu menjaga kebugaran tubuh dan mencegah berbagai penyakit. Produk ini juga terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.
kapsul minyak habbatussauda plus trigona yang diproduksi oleh samawi herbal yogyakarta salah satu solusi praktis bagi Anda yang ingin mendapatkan produk habbatussauda sekaligus produk trigona dalam satu sajian  untuk memperoleh kesehatan dan proses penyembuhan berbagai penyakit yang Anda derita seperti kanker,  stroke,  asma,  diabetes, jantung,  liver,  dan berbagai penyakit berat ataupun ringan.
produk ini telah memiliki ijin edar dan produksi serta sudah terdaftar di balai pengawasan obat dan makanan maupun sertifikat halal dari majelis ulama indonesia.

Informasi selengkapnya silahkan hubungi kami.




Penelusuran Topik Kapsul Minyak Habbatussauda Plus Propolis Trigona 
grosir herbal, grosir habbatussauda, habbatussauda murah, habbatussauda minyak, habbatussauda serbuk, habbatussauda biji, khasiat habbatussauda, propolis trigona, grosir propolis trigona, agen propolis brazil, propolis australia, khasiat propolis, obat herbal, nano tehnologi, distributor habbatussauda, agen samawi herbal, distributor samawi herbal, toko grosir herbal termurah herbamart, toko grosir herbal terlengkap herbamart,

0 komentar:

Post a Comment


Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, akan tetapi kami tidak mengetahui kebutuhan Anda.
Silahkan berikan komentar di sini barangkali kami bisa memberi solusi.
Terimakasih