Agro Bisnis Indonesia

Wednesday, April 1, 2015

Ramuan Penambah Nafsu Makan Ternak

Ternak yang banyak mengkonsumsi makanan diharapkan menjadi cepat gemuk dan sehat jika kebutuhan nutrisinya terpenuhi, itulah yang diharapkan semua peternak, sehingga untuk mencapai keinginan tersebut banyak peternak menerapkan berbagai cara agar ternak memiliki nafsu makan yang kuat.

Di sinilah kita akan membagi trik meningkatkan nafsu makan pada ternak menggunakan bahan alami agar tercapai kemandirian dikalangan peternak, beberapa bahan yang bisa digunakan untuk meningkatkan nafsu makan ternak mudah didapatkan disekitar kita seperti daun pepaya, dan umbi-umbian dari bahan jamu yang biasa dikonsumsi manusia. 
Bisa saja Anda lakukan percobaan membuat ramuan penambah nafsu makan ternak menggunakan ramuan yang biasa dikonsumsi manusia dengan takaran yang disesuaikan dengan bobot ternak, karena beberapa formula penambah nafsu makan untuk ternak yang ada dipasaran sebagian dibuat dari bahan-bahan jamu. Salah satu contoh adalah produk kami kami jual di sini, bagi Anda yang tidak mau repot meracik dan menentukan komposisi yang tepat membuat ramuan penambah nafsu makan ternak produk yang kami jual sudah cukup memenuhi kebutuhan Anda, akan tetapi jika Anda hendak belajar membuat ramuan tersebut bisa dicoba menggunakan kaidah peracikan jamu.
Beberapa ferensi penambah nafsu makan berupa daun, buah, biji, dan umbi.
Daun yang biasa digunakan untuk meningkatkan nafsu makan adalah daun pepaya atau bunganya. sedangkan buah-buahan bisa menggunakan buah pare/paria dan jeruk menurut literatur, sedangkan biji menggunakan biji mahoni sekaligus sebagai bahan ramuan pengobatan diabetes, umbi yang biasa digunakan untuk meningkatkan nafsu makan lebih banyak seperti kencur, jahe, temulawak, temu-temuan seperti temu ireng, lempuyang dan lain-lain. 
Karena ramuan bahan-bahan tersebut biasa digunakan manusia untuk meningkatkan nafsu makan, barangkali memiliki kemampuan yang sama dalam trik meningkatkan nafsu makan pada ternak.

http://herbamart.blogspot.com/2015/03/penipuan-ternak-makan-batang-pisang.html

2 comments:

  1. Sepertinya efektif juga ya ramuannya. Saya biasa mengandalkan vitamin penambah nafsu makan Kurkur aja sih buat anak saya

    ReplyDelete
  2. Memang untuk anak manusia dan hewan ada formulanya sendiri-sendiri, apa lagi kurkur itu terbuat dari curcumin atau temulawak, kami produsen rumahan untuk produk seperti ini, silahkan lihat produk kami dalam kategori minuman, dan artikel grosir temulawak instant

    ReplyDelete


Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, akan tetapi kami tidak mengetahui kebutuhan Anda.
Silahkan berikan komentar di sini barangkali kami bisa memberi solusi.
Terimakasih