Pasar Komoditi Agro Bisnis Indonesia

Tuesday, September 20, 2016

Jual Produk Penghilang Bau Kandang dan Penggemuk Ternak Alami

Produk penghilang bau kandang dan penggemuk ternak alami yang sudah teruji dan terbukti adalah cara paling mudah dan efektif untuk menetralisir polusi udara karena cemaran bau kandang ternak yang selama ini menjadi masalah rumit dan sulit dipecahkan para peternak, karena tuntutan lingkungan peternakan yang bersih, sehat dan bebas cemaran limbah peternakan adalah dambaan setiap peternak dan lingkungan sekitarnya. Dengan produk ini lingkungan peternakan Anda akan bebas bau dan hasil ternak lebih sehat serta profit akan semakin meningkat.
Produk penghilang bau kandang dan penggemuk ternak alami cukup murah tanpa menguras anggaran biaya produksi ternak serta semua bahan yang digunakan berasal dari bahan alami serta sudah terbukti dan teruji untuk menghilangkan bau kotoran dari kandang ternak baik sapi, kerbau, kambing, domba, kelinci, marmut, dan unggas yang berkerja secara alami tanpa efek samping.

Nutrisi Ternak Organik terbuat dari bahan organik dengan pendekatan fisiologis hewan ternak, serta mengacu nutrisi yang dibutuhkan yaitu:
1. Vitamin untuk proses fisiologis hewan ternak dari serangan penyakit.
2. Asam organic essensial.
3. Mengandung hormon alami untuk membantu pertumbuhan ternak.
4. Membantu peran sintesa enzim.



Nama produk: NUTOR (Nutrisi Ternak Organik)
Produsen: Makmur Tani
Komposisi: Vitamin Lengkap, Mineral, Asam Organik Sessensial, Hormon, Asam Amino.
Isi: 150 ml
Berat Kemasan: 300 gram
Harga: Rp. 20.000
Aplikasi: Untuk ternak ruminansia (kambing, domba, sapi, kelinci, marmut, dll)
Lisensi: 694/13-4/SIUP-K-IX/2002. TDP 130454703308

Untuk pembelian silahkan isi form order di bawah ini kemudian tunggu konfirmasi dari kami:

Powered by 123ContactForm | Report abuse

PETUNJUK CARA PEMAKAIAN PRODUK PENGHILANG BAU KANDANG DAN PENGGEMUK TERNAK ALAMI:

:: Dicampurkan dalam minuman ternak.
:: Minuman tersebut harus segera diminum sebelum 4 jam.
:: Diberikan 2x sehari pagi sore, sebaiknya sebelum ternak diberi pakan.
:: 1 tutup (5cc) dicampur dengan 1.5 lt air atau 1 botol dengan 45 liter air. 

INDIKASI :
1. Kotoran ternak kering dan tidak begitu berbau.
2. Nafsu makan meningkat.

MANFAAT :
1. Mencegah keluarnya cairan amoniak yang berlebihan dalam kotoran sehingga pernafasan ternak tidak terganggu. 
2. Menekan mortalitas ternak serendah mungkin. .
3. Mengurangi efek panas dalam karena pemakaian antibiotic dan bahan kimia sintetis dalam pakan.

Bagaimana cara kerja produk penghilang bau kotoran pada kandang ternak?

NUTOR (Nutrisi Ternak Organik) bekerja dari dalam sebagai nutrisi yang akan membantu meningkatkan efektifitas kerja pencernaan sehingga sari pati makan terserap secara sempurna ke dalam tubuh ternak, sehingga sisa makanan yang dikeluarkan adalah sampah yang sudah tidak memiliki kandungan bahan yang menyebabkan pembusukan sehingga meninggalkan bau selama proses fermentasi bahan basah menjadi kering. Hasilnya ukuran kotoran lebih kecil dibanding ternak yang tidak mengkonsumsi NUTOR. Penyerapan sumber pakan secara sempurna meningkatkan bobot ternak karena semua sari pati makanan terserap tubuh dan menjadi daging dan tidak terbuang keluar melalui feses dan urine.
Dari bukti dan pengalaman peternak setelah mengkonsumsi produk ini ternak memiliki nafsu makan yang meningkat dan lebih hemat pakan karena semua pakan hampir dikonsumsi semua tanpa sisa serta lebih optimal pemberian pakan dikarenakan cara kerja nutrisi ternak organik menyempurnakan penyerapan makanan dalam tubuh ternak sehingga berat badan ternak tercapai.
Peningkatan nafsu makan ternak ditandai dengan sifat rakus terhadap semua pakan yang tersedia, bahkan dari beberapa kiriman video yang kami terima seorang memberikan pakan daun kering dan daun tembakau untuk pakan kambing sebagaimana jenis rumput segar untuk pakan ternak.
Pada ternak sapi juga terlihat perubahan yang cukup signifikan dengan berkurangnya bau kotoran karena feses yang keluar lebih padat dan tidak basah.
Bagaimana dengan jenis ternak lain seperti unggas? Nutrisi ternak untuk unggas memilik formula yang berbeda karena fisiologi ternak juga berbeda, dan tentunya jika ada produk yang efisien untuk semua jenis ternak perlu diragukan karena perbedaan sifat, genetik, dan fisiologi tubuh hewan bisa diterapkan menggunakan satu jenis produk, sehingga dengan pendekatan inilah, NUTOR memiliki spesifkasi tersendiri untuk semua jenis ternak. Dengan kata lain tidak ada 1 jenis obat untuk 1000 macam penyakit.
Produk yang kami tawarkan kepada Anda untuk menghilangkan bau kotoran kandang meningkatkan produksi ternak dalam artikel ini dikhususkan untuk jenis ternak berkaki empat atau ternak ruminansia (pemakan segala tanaman).

Apa saja manfaat dan keuntungan menggunakan produk penghilang bau kotoran kandang?

Manfaat produk penghilang bau kotoran sangat banyak tentunya. Dalam sehari, satu ekor ternak yang Anda miliki menghabiskan berapa kilogram rumput segar. Jika kondisi Anda tidak sempat mendapatkan rumput segar karena kesibukan dan lain hal, dengan menggunakan produk ini ternak bisa diberi makanan apa saja dari berbagai jenis tanaman (asalkan tidak beracun) baik basah ataupun kering. bahkan batang pisang bisa dijadikan alternatif pakan ternak asalkan jenis pisang tertentu, karena ada jenis pisang yang memiliki rasa yang cukup pahit atau asam.
Anda lebih hemat waktu karena hampir semua jenis pakan yang Anda berikan termakan tanpa banyak terbuang.
Karena bahan makanan terserap secara optimal sehingga sisa makanan yang terbuang melalui feses berukuran kecil dan tidak basah, dengan penyerapan optimal sari pati makanan menjadikan ternak lebih gemuk dan daging yang padat serta rendah kolesterol.
Kondisi lingkungan perkandangan lebih sehat untuk menjamin kesehatan ternak dan pekerja kandang yang tentunya lingkungan sekitar perkandangan bebas polusi limbah peternakan.
Manfaat yang lain adalah meningkatnya nilai jual hasil produksi peternakan dikarenakan bobot ternak tercapai sehingga kegiatan beternak bukan sekedar rutinitas sebagai kegiatan harian akan tetapi mendatangkan profit yang lebih baik dibanding praktek berternak untuk tabungan dengan membesarkan anakan ternak hingga siap jual ketika dewasa.
Dengan penggunaan produk ini, masa priodasi ternak lebih terarah sehingga Anda memiliki jadwal yang pas, kapan Anda mulai memelihara ternak, dan kapan akan menjualnya tanpa menunggu waktu yang cukup lama sebagaimana kebiasaan masyarakat petani yang menjadikan kegiatan beternak sekedar sampingan dan tabungan dalam bentuk ternak, jika saatnya butuh uang ternak dijual pada hari-hari besar dan penerimaan siswa baru bagi mereka yang memiliki anak yang masih sekolah atau ketika musim tanam tiba untuk biaya pembelian pupuk dan persiapan tanam.
Dengan produk ini sekali lagi, Anda bisa menjual ternak kapan saja ketika harga sudah bagus dan ternak sudah layak untuk dijual dengan masa pemeliharaan lebih singkat.
Produk Nutrisi Ternak Organik (NUTOR) sangat tepat bagi para pebisnis peternakan dan para calon peternak untuk menjawab tantangan problem dunia peternakan yang bebas polusi limbah ternak dengan hasil produksi ternak yang tinggi serta berkualitas agar bisa bersaing dengan produk hasil ternak negara lain.

Jika ada pertanyaan silahkan gunakan menu komentar, kami setiap hari online sehingga komentar Anda segera terjawab, Insya Allah.

Artikel ini ditemukan dengan bantuan penelusuran.penghilang bau kotoran ternak alamiem4 penghilang bau kotoran ternakmenghilangkan bau kotoran bebekmenghilangkan bau kotoran kambingobat penghilang bau kotoran puyuhmenghilangkan bau kotoran sapiobat supaya kotoran ternak tidak bauharga ni-35

8 comments:

  1. Produk ini bikin ternak jd merasa lapar terus yaaa.... Wlaupun abis dikasih makan...

    ReplyDelete
  2. yah, gimana istilahnya, tapi intinya membuat ternak nafsu makannya meningkat sehingga cepat gemuk

    ReplyDelete
  3. kalau untuk obat luar yg tdk di konsumsi ternak itik biar kandang tdk bau...gimana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, cuma boros pemakaiannya, caranya cuma disemprotkan dikandang, lebih efektif dan hemat waktu kalau yang dikonsumsi. hasilnya maksimal

      Delete
  4. Apakah tidak dijual di toko pakan ternak ?
    Harga nutor plus ongkir ke solo berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat ini baru dijual terbatas, belum tersedia di toko-toko pakan ternak, jika berminat silahkan hubungi kami

      Delete
  5. DH,

    Produk ini bisa di berikan pada ternak semisal sapi pada umur berapa? Tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. menjelang usia 3 bulan sudah bisa diberi nutrisi ini untuk meningkatkan nafsu makan yang berefek pada peningkatan bobot ternak

      Delete


Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, akan tetapi kami tidak mengetahui kebutuhan Anda.
Silahkan berikan komentar di sini barangkali kami bisa memberi solusi.
Terimakasih