Pasar Komoditi Agro Bisnis Indonesia

Sunday, September 18, 2016

Jual Bibit Rumput Odot Online

Kami menyediakan dan menjual bibit rumput odot online untuk Anda yang ingin mencoba membudidayakan rumput odot untuk pakan ternak, untuk harga terbaru bibit rumput odot silahkan hubungi kami atau klik di sini. Bagi Anda yang pernah gagal membudidayakan rumput odot karena tidak tahu cara penanganan sejak awal bibit didatangkan hingga perawatan, kami menyediakan panduan budidaya lengkap rumput odot setiap pembelian tanpa batas order minimal.
Kami telah mengirimkan ribuan batang ke berbagai daerah di Indonesia mulai dari Tanjung Pinang hingga Sulawesi dan pembeli dari beberapa pulau sudah  menerima paket kami seperti Sumatera, Jawa terutama, Kalimantan, Sulawesi, Madura, dan Nusa Tenggara. Untuk pulau lain yang tidak kami sebutkan belum ada yang memesan. Sehingga rumput odot saat ini bisa ditemukan di beberapa wilayah Indonesia.

Dari hasil transaksi beberapa pembeli di daerah pulau Sumetera seperti; medan, pekanbaru, Simalungun, jambi, dan riau, ini seingat saya ini asal para pembeli yang sudah order, sedangkan daerah lain seperti, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Aceh, asahan, Batubara, Deli Serdang, Binjai, Humbang Hasundutan, Dairi, Kisaran, Bengkulu, Bangka Belitung, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Karo, Pakpak Bharat, Mandailing Natal, Serdang Bedagai, Toba Samosir, Samosir, Gunungsitoli, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Langkat, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Lampung belum ada yang memesan.

Untuk wilayah jawa tentunya tidak dapat terhitung, tapi di daerah jawa tengah rumput odot bisa ditemukan dibeberapa wilayah mulai dari Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Brebes, Boyolali,Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Pati, Magelang, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Pekalongan, Salatiga, Surakarta dan Solo.

Daerah jawa timur juga sudah menyebar seperti; Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi,Pacitan,  Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Kediri,  Mojokerto, Surabaya, walaupun penyebaran rumput odot bukan kami yang menyuplai, hanya sebagian saja dari beberapa wilayah di jawa timur dan madura sudah pernah membeli bibit rumput odot secara online di tempat kami, walaupun ada dari Madura yang ambil langsung di tempat kami.

Di jawa barat juga sudah banyak pembudidaya rumput odot karena penyedia bibit rumput odot bukan hanya kami, akan tetap kami juga memiliki peran penyabaran bibit rumput odot di wilayah jawa barat seperti; Bandung, Bekasi, Bogor., Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, kuningan, Majalengka, Purwakarta,  Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, banjar, Cimahi, Depok, dan Sukabumi.

Ini hanya daftar semetara yang bisa dipublikasikan dan tentunya akan terus bertambah kedepannya. Untuk info selengkapnya pengadaan bibit rumput odot online silahkan hubungi kami atau silahkan isi form order di bawah ini kemudian tunggu konfirmasi dari kami:

Powered by 123ContactForm | Report abuse

cara budidaya tanaman odot pakan ternak lengkap

0 komentar:

Post a Comment


Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, akan tetapi kami tidak mengetahui kebutuhan Anda.
Silahkan berikan komentar di sini barangkali kami bisa memberi solusi.
Terimakasih