Pasar Komoditi Agro Bisnis Indonesia

Wednesday, September 7, 2016

Jual Bahan Baku Pembuatan Sabun Mandi Batangan dan Cair

Jual bahan baku pembuatan sabun mandi untuk memenuhi kebutuhan Anda yang ingin mencoba membuat sabun mandi sendiri, dengan berbagai pertimbangan seseorang ingin membuat sabun mandi sebagai pengetahuan cara pembuatan sabun, karena tugas pendidik, atau ingin membuat sabun mandi untuk dipakai sendiri agar terhindar dari bahan-bahan yang tidak diinginkan, ataupun ingin membuat sabun dengan bahan-bahan sesuai keinginan.

Kami mewujudkan keinginan Anda untuk bisa membuat sabun mandi sendiri skala rumah tangga yang hasilnya bisa dipakai sendiri atau dijual kepada yang membutuhkan karena sudah banyak yang sudah melakukan order produk kami dan alhamdulillah belum ada yang komplain terkait hasil produksi dari bahan yang kami tawarkan. Kalaupun ada yang bertanya karena gagal membuat disebabkan pembeli tidak memahami instruksi pembuatan sabun yang kami sertakan dalam paket pembelian, setelah berkomunikasi dengan kami ternyata ada beberapa kesalahan dalam proses pembuatan sabun mandi sendiri.
Beberapa penyebab gagal pembuatan sabun mandi sendiri karena kurang lama proses pencampuran yang kami sarankan menggunakan blender sehingga bahan terpisah atau ketika dicetak ada cairan dibawah sabun, untuk itu bagi yang ingin membuat sabun mandi sendiri dan order di tempat kami silahkan tanyakan jika ada kendala dalam proses pembuatan sabun.
Sabun jenis apapun yang Anda inginkan cukup menggunakan satu produk bahan baku pembuatan sabun, Anda ingin membuat sabun susu, sabun beras, sabun pepaya, sabun mawar, sabun mangir, sabun temulawak, sabun keset, sabun sirih, sabun sereh, sabun susu domba, sabun hitam, sabun madu, sabun zaitun, dan lain-lain.
Bahan sabun mandi buatan sendiri yang kami jual saat ini merupakan bahan sabun dasar yang bisa dikombinasikan dengan bahan lain sesuai kebutuhan, Anda bisa menambahkan madu, extract tumbuhan, extract buah, susu, dan lain-lain.

Produk berupa 1 paket bahan dasar pembuatan sabun disertai panduan pembuatan, silahkan hubungi kami di sini atau jika Anda minat untuk order? Selanjutnya harap segera respon balasan dari kami dan ikuti arahan untuk order produk ini, atau langsung saja order di tokopedia.com/pasarkomoditi atau di bukalapak.com/pasarkomoditi, kami berikan cashback ongkir untuk wilayah jawa, bali dan sebagian sumatera yang besarnya menyesuaikan. Haran bertanya dulu sebelum order untuk memastikan produk yang Anda pesan tersedia dan siap untuk dikirim.

UPDATE: Saat ini kami sudah menambahkan keranjang belanja untuk memudahkan transaksi, silahkan klik gambar di bawah ini sampai selesai proses checkout.
Untuk melihat produk detail klik daftar pada keterangan produk di bawah ini: Lihat sebagai: Kisi Daftar Tabel

20 comments:

  1. Untuk satu paket bisa jadi berapa ml?bahan2nya halal semua kan?saya mau coba buat sabun sendiri karena sabun diluaran banyak yg tidak ada sertifikat halal.terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. menggunakan bahan organik, kecuali bahan baku utama yang tidak bisa digantikan dengan bahan natural

      Delete
  2. mas, saya kalau mau kontak kemana? boleh hubungi saya di 081376231960.. saya tunggu kabarnya ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukannya, sudah disediakan link kontak to?
      klik saja itu.

      Delete
  3. Saya sudah beli nih via tokopedia, lalu kalo aditif nya itu harus bahan kering atau bisa cair seperti minyak lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aditif yang mana ya, pengawet dan pengental apa minyaknya

      Delete
  4. Saya sudah pesan Pak 2 paket bahan sabun cair tambah jojoba oil, mau tanya klo sabun cair itu Potassium Hidroxida (KOH) ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk saat ini belum ada pilihan bahan di luar paket yang tersedia. silahkan lihat email Anda untuk konfirmasi order.
      Terimakasih

      Delete
  5. Sy bth bahannya kontak sy 085724288100

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika butuh langsung saja order di tokopedia.com/pasarkomoditi atau bukalapak.com/pasarkomoditi

      Delete
  6. untuk membuat 20 liter sabun cair berapa banyak bahan yg harus saya beli gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau takaran liter saya tidak tahu karena ini untuk acuan pembuatan sabun padat

      Delete
  7. Kak, bahannya ready gk?

    ReplyDelete
  8. Kalau mau pesan ke mana ya....
    Minta no wa nya donk

    ReplyDelete
  9. saya pesan sabun cair cuci piring bisa gan & brpa hrgany gan

    ReplyDelete
  10. wah! harganya tidak tahu, karena tidak jual bahan tersebut

    ReplyDelete


Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, akan tetapi kami tidak mengetahui kebutuhan Anda.
Silahkan berikan komentar di sini barangkali kami bisa memberi solusi.
Terimakasih