Agro Bisnis Indonesia

Tuesday, September 29, 2015

[Video] Tanaman Unik Musim Kemarau

Musim kemarau tak selamanya mendatangkan bencana karena kurangnya sumber daya alam untuk menopang.kehidupan berupa air. Pada musim ini banyak barakah yang didapatkan oleh sebagian makhluk di antaranya adalah manusia yang mendapatkan keuntungan dengan datangnya musim kemarau, bagaimana tidak, banyak sumber daya hanya bisa didapatkan pada musim ini.
Perhatikan video di bawah ini.

Rekaman video yang saya ambil disalah satu sudut kampung membuktikan kepada Anda fenomena unik didaerah extreme, kondisi ini terjadi pada musim kemarau bulan ini (September 2015). Tanaman unik ini terlihat eksotis dengan paduan warna putih yang kompak hanya terlihat pada musim kemarau, sedangkan pada musim hujan tanaman ini nyaris tak terlihat keberadaannya,  pada musim ini tanaman tersebut begitu mencolok karena tidak ada obyek pesaing yang mengalihkan pandangan.
Sebenarnya bukan hanya tanaman ini yang hanya terlihat di musim kemarau, banyak jenis tanaman memberikan manfaat ketika musim kemarau tiba. Ini hanyalah sekelumit contoh keadilan sang pencipta yang tidak banyak disyukuri kebanyakan manusiajika musim hujan datang mereka mengeluh karena curah hujan begitu tinggi mengganggu aktifitas, jika musim kemarau datang merekapun mengeluh karena rasa panas menyiksa badan dan berkurangnya sumber air. Jangan sampai keluh kesah Anda dihentikan dengan datangnya kematian. Syukurilah segala yang diberikan sang pencipta, bisa jadi sesuatu yang Anda benci lebih baik dan lebih bermanfaat bagi Anda, dan bisa jadi sesuatu yang Anda cintai dan disukai sepenuh hati akan mendatangkan bencana dalam diri dan kehidupan Anda.

Penelusuran topik tanaman unik musim kemarau
tanaman unik, bunga unik, bunga mahal, bunga desa, musim kemarau, video heboh, video pertanian, cara merawat bunga.

0 komentar:

Post a Comment


Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, akan tetapi kami tidak mengetahui kebutuhan Anda.
Silahkan berikan komentar di sini barangkali kami bisa memberi solusi.
Terimakasih