Agro Bisnis Indonesia

Monday, May 25, 2015

Hewan Menjijikkan Ini Ternyata Bahan Kosmetik Yang Anda Pakai

Cantik itu indentik dengan warna putih bersih dan halus, sehingga setiap wanita berlomba-lomba untuk mempercantik diri dengan melakukan berbagai cara yang yang wajar hingga berbau mistis dan tidak masuk akal, bahkan demi mengejar kecantikan rela melakukan hal-hal ekstrim bahkan sampai mengorbankan nyawa sekalipun.

Tahukah Anda beberapa bahan kosmetik yang mungkin anda pakai setiap hari terbuat dari binatang yang menjijikkan ketika anda melihatnya, jangankan melihat mendengar namanya saja sudah bergidik, tapi siapa sangka ternyata ekstrak binatang tersebut sering melekat dikulit Anda ketika menggunakan kosmetik. Ingin kenal dengan mereka, sayang kan? Sudah menjadi teman akrab tapi tidak pernah tahu siapa dia sebenarnya.

Cacing
Bayangkan hewan bernama cacing ini, hidupnya di dalam tanah, makannya sampah. Tapi ternyata bahan kosmetik favorit Anda. Cacing salah satu bahan baku farmasi dan kosmetika karena memiliki sifat penyembuhan dan meregenerasi kulit berfungsi sebagai pelembab, penggunaan cacing sebagai bahan kosmetik diterapkan dalam produk lipstik. Jadi bayangkan  dibibir Anda ternyata menempel cacing yang sudah hancur, lalu bagaimana jika masih hidup.

Bekicot
Terapi bekicot atau snail therapy salah satu tehnik terapi terkenal di Jepang dengan cara menempelkan bekicot diwajah dan membiarkan bekicot berjalan dikulit wajah, tapi tidak sembarang bekicot yang digunakan, sebelum digunakan untuk terapi bekicot dikarantina dalam sebuah wadah dan diberi makanan organik. Bagi yang merasa risih, tersedia krim berbahan bekicot produk dari korea. Beberapa alasan mengapa bekicot digunakan sebagai terapi?
Lendir bekicot adalah obat anti biotik alami, obat luka baru, dan pelembab alami. Jika Anda sedang kemping atau luka tergores balurkan lendir bekicot sebagai pengganti obat luka baru. Bekicot sendiri memiliki keunikan, pernah dicoba diletakkan di atas mata pedang samurai tajam yang mana kertas didorong melewati mata pedang bisa putus, akan tetapi ajibnya bekicot ini berjalan di atas mata samurai tanpa tergores.
Lalu apa hubungannya cacing dan bekicot menjadi bahan tulisan herbamart kali ini, silahkah simak kisah nyata tentang cacing dan bekicot yang hidup dalam satu kandang di sini.

Penelusuran topik Hewan Menjijikkan Ini Ternyata Bahan Kosmetik Yang Anda Pakai herbamat:
manfaat bekicot, klasifikasi bekicot, pemasaran bekicot, cara beternak bekicot, morfologi bekicot, budidaya bekicot, tepung bekicot, bekicot halal atau haram, manfaat makan bekicot, manfaat lendir bekicot, manfaat bekicot kesehatan, bekicot bagi kesehatan, sejarah bekicot, manfaat bekicot bagi, manfaat bekicot untuk kecantikan, manfaat lumbricus rubellus, harga cacing lumbricus, jual cacing lumbricus dunia, agromania cacing lumbricus, cacing lumbricus solo, cacing lumbricus sidoarjo, cacing lumbricus kediri, cacing lumbricus sp, jual cacing lumbricus dunia, harga cacing lumbricus, jual cacing lumbricus rubellus, beli cacing lumbricus, manfaat cacing lumbricus, cacing lumbricus rubellus, agromania cacing lumbricus, cacing lumbricus solo, bahan kosmetik wardah, bahan kosmetik penyebab jerawat, bahan kosmetik tradisional, bahan kosmetik yang dilarang, bahan kosmetik berbahaya, bahan kosmetik dari tumbuhan, bahan kosmetik yang berbahaya bagi ibu hamil, bahan kosmetik yang berbahaya untuk kulit

0 komentar:

Post a Comment


Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, akan tetapi kami tidak mengetahui kebutuhan Anda.
Silahkan berikan komentar di sini barangkali kami bisa memberi solusi.
Terimakasih