Pasar Komoditi Agro Bisnis Indonesia

Thursday, April 16, 2015

Stik Gurah Untuk Mengembalikan V Yang Kendor Agar Seperti Perawan Kembali

Pengalaman tak terlupakan ketika pertama kali mengenal produk stik gurah untuk mengembalikan keremajaan organ kewanitaan agar kembali seperti sediakala sebelum melahirkan, bahkan ada satu sensasi tak bisa didapatkan ketika sebelum melahirkan. Salah satu kesimpulan kami, ternyata inilah biang keladi ketidak harmonisan sebuah rumah tangga diakibatkan kurang puasnya hubungan pasutri secara biologis karena setelah seorang wanita melahirkan akan berdampak pada organ penting yang semakin melemah.

Kenyataan ini terbukti ketika produk ini digunakan pasangan suami istri di Jakarta yang mana sang suami adalah anggota POLRI dan sedang mengalami masalah keluarga sehingga berniat untuk bercerai, setelah sang istri menggunakan produk ini niatan bercerai oleh sang suami dibatalkan. Kami tidak bisa menyebutkan indentitas dan domisili pasangan ini karena kabar ini kami dapatkan dari reseller kami yang menjual produk di sana, terlebih lagi ini adalah privacy bagi konsumen yang harus dijaga, kamipun menjamin berita ini benar dan bukan rekayasa. Pengalaman nyata yang lain masih banyak baik dilingkungan kami sendiri atau ditempat-tempat lain dari para konsumen yang sudah menggunakan produk tersebut, hanya saja kamipun jujur bahwa dikalangan medis dengan disiplin ilmu medis tidak mau menggunakan produk ini dengan alasan organ tersebut tidak boleh dimasuki benda asing. Opini ini dikuatkan oleh teman-teman kami yang memiliki latar belakang pendidikan medis di mana mereka tidak mau menggunakan produk tersebut dengan alasan yang kami sebutkan di atas, akan tetapi kenyataanya produk ini sampai saat ini aman digunakan dan telah bertahun-tahun tidak ada komplain dari konsumen.
Berangkat dari pengalaman nyata inilah setelah membuktikan kemampuan dan keamanan produk ini kami mencoba memberikan informasi penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Anda menggunakan produk ini.
Pertama kali kami mengenal produk ini dengan merek "stik gurah vagina" dan telah beredar luas sebelumnya dengan merek-merek lain, setelah itu muncul produk dengan sentuhan tehnologi sehingga menghasilkan produk esklusif untuk menjaring konsumen kelas atas dengan penawaran harga sangat fantastis 10 -20 kali lipat dari produk aslinya. Kreatifitas produksi dan promosilah yang membuat produk tersebut laku keras dipasaran walaupun ukuran lebih kecil, akan tetapi penampilan membuat produk tersebut mampu meyakinkan konsumen untuk membeli, tak hanya di dalam negeri, produk inipun sempat merambah pasar ASIA. Menurut informasi salah satu suplayer kami dia telah menerima permintaan dalam jumlah besar ke Jepang. Saat ini produk-produk tersebut masih eksis dengan berbagai varian merek dan harga, akan tetapi intinya sama saja secara kemampuan, hanya saja sebagian mengklaim bahwa produk berbeda dengan komposisi bahan berbeda sedangkan dibalik semua itu kita tidak tahu.
Untuk membantu Anda mendapatkan sebagaimana yang kami dapatkan, diblog ini tersedia produk stik gurah vagina dengan kemasan dan produk asli dengan konsep desain kemasan maupun produk tidak mengalami perubahan sejak pertama kali kami mengenal, memakai, dan membuktikan setelah sekian lama, hampir 5 tahun kami tidak menemukan produk ini walaupun permintaan tetap ada.
grosir tongkat gurah vagina TGV cara perawan crystal X tawas asli murah
Diskripsi Produk:
  • Nama produk: Tongkat Ajimat Madura (Ibu Maemunah).
  • Produsen: Perusahaan Jamu Madura Asli Mbah Sakinah Bangkalan Madura Indonesia.
  • Lisensi: Ijin Usaha No. 377, di bawah pembinaan dan pengawasan DEPKES RI.
  • Komposisi: kapur, majakan, pharameriae cortex, callae, gausumae, folium, dan lain-lain.
  • Berat: 50 gram
  • Kemasan: box isi 1 pcs
  • Panjang: 11,5 cm
  • Harga: Rp. 20.000 eceran, grosir silahkan hubungi kami.

Cara Penggunaan:
  • Basahi stik kemudian masukan secara perlahan ke dalam V dan biarkan sesaat sekitar 2-3menit, kemudian cabut dan cuci kembali hingga bersih, lalu keringkan dan simpan. 
  • Gunakan sesuai kebutuhan, apakah untuk menjaga kestabilan atau untuk terapi pengobatan keputihan (pektay)

Kontra indikasi:
  • Sampai saat ini belum ada keluhan negatif penggunaan produk ini, hanya saja disarankan untuk mengeringkan produk agar awet dan terhindar dari jamur.

Khasiat:
  1. Mengencangkan dan mengembalikan kondisi otot organ kewanitaan seperti sebelum melahirkan.
  2. Mengurangi lendir berlebih pasca melahirkan yang akan mengganggu hubungan pasutri karena terasa becek.
  3. Mengobati keputihan atau pektay, ketika dicabut dari dalam, jamur candida akan menempel dipermukaan stik seperti tisu. Inilah yang menyebabkan wanita mengalami masalah dalam berhubungan badan dengan adanya keputihan.
Review produk ini berdasarkan pengalaman nyata dari sumber terpercaya di sekitar kami dan kamipun telah membuktikannya sendiri.
Info selengkapnya silahkan hubungi kami.

Penelusuran topik gurah herbamart:
ramuan gurah tenggorokan, ramuan gurah herbal, ramuan gurah minum, artikel ramuan gurah, ramuan madura gurah, kapsul gurah, cara gurah sendiri, pengobatan alternatif gurah, manfaat gurah hidung, khasiat gurah, manfaat gurah tenggorokan, manfaat gurah mata, cara gurah, berita apa itu pengobatan gurah, manfaat gurah untuk suara, manfaat gurah bagi kesehatan, tempat gurah di bekasi, tempat gurah di depok, tempat gurah di cilegon, tempat gurah di cibubur, tempat gurah di cimahi, tempat gurah di sidoarjo, tempat gurah di tangerang, tempat gurah di solo, efek samping gurah hidung, manfaat gurah hidung, cara gurah hidung sendiri, harga gurah hidung, pusat gurah hidung, obat gurah hidung, gurah suara, terapi gurah hidung, obat gurah alami , obat gurah hidung ,obat gurah mata ,harga gurah, obat gurah di apotik, obat gurah kesehatan, obat gurah suara merdu, obat gurah dahak, gurah suara sendiri, gurah tenggorokan, gurah suara alami, gurah tradisional, gurah kesehatan, manfaat gurah suara, kapsul gurah suara, harga gurah suara, cara gurah sendiri, cara gurah alami, cara gurah saluran pernafasan, cara gurah suara, cara gurah sederhana, cara gurah burung, cara gurah mata, cara gurah hidung sendiri, gurah suara, pengobatan gurah, gurah sinusitis, kapsul gurah, manfaat gurah, gurah herbal, herbal gurah, grosir obat gurah, TGV, crystal, tongkat perawan, X .

0 komentar:

Post a Comment


Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, akan tetapi kami tidak mengetahui kebutuhan Anda.
Silahkan berikan komentar di sini barangkali kami bisa memberi solusi.
Terimakasih