Agro Bisnis Indonesia

Sunday, April 6, 2014

Probiotik Multiguna Untuk Peternakan dan Perikanan


Produk multi guna untuk kebutuhan kegiatan budidaya berfungsi sebagai bahan pembuat pakan, suplemen bagi ternak rumansia, unggas dan perikanan. Terbuat dari bahan alam yang aman untuk jangka panjang baik ternak darat dan air karena merupakan produk ramah lingkungan, bahkan manusia mengkonsumsipun tidak masalah.
Manfaat probiotik multiguna ini cukup lengkap untuk berbagai kebutuhan di antaranya:
  1. Starter pembuatan pakan fermentasi untuk ternak rumansia dan unggas.
  2. Starter pembuat plankton dan jasad renik di lahan perikanan.
  3. Starter pembuat pakan alami lele, gurame, bawal, nila, dan lain-lain.
  4. Starter pembuatan manggot atau belatung sebagai pakan alternatif lele, gurame, nila, bawal, ayam kampung, itik, kalkun, dan lain-lain.
  5. Suplemen bagi ternak untuk meningkatkan bobot ternak, meningkatkan nafsu makan, anti biotik / vaksin alami DOC&DOD untuk imunitas dan memberi perlindungan terhadap berbagai serangan penyakit.
  6. Mengurangi bau kotoran kandang ternak 
  7. Produk belum berlabel karena belum keluar hasil lab dari UNDIP akan tetapi produk sudah terbukti dalam peningkatan hasil peternakan dan merupakan pengembangan formula baru dari produk yang sudah beredar di pasaran sebelumnya.
Tersedia kemasan botol 1 liter, Rp. 85.000. dan 0,5 liter Rp. 45.000 cukup murah karena manfaatnya untuk berbagai kebutuhan. Silahkan baca panduan belanja lalu beli produk di sini.

0 komentar:

Post a Comment


Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, akan tetapi kami tidak mengetahui kebutuhan Anda.
Silahkan berikan komentar di sini barangkali kami bisa memberi solusi.
Terimakasih