Agro Bisnis Indonesia

Wednesday, November 2, 2011

Probiotik Multi Guna Untuk Peternakan dan Perikanan

Solusi baru bagi para peternak dan petani ikan untuk meningkatkan produksi dengan sarana produksi yang praktis, murah dan efektif. Probiotik multiguna akan meningkatkan dayatahan ternak semakin meningkat, menambah nafsu makan, mengurangi stres, mempercepat pertumbuhan dan menghilangkan bau kotoran serta mengoptimalkan penyerapan makanan.

Produk ini menggunakan bahan baku utama dari kekeyaan alam untuk kemajuan peternak dan petani ikan dalam produk organik, cara penggunaan yang mudah dan praktis serta harga terjangkau untuk masyarakat kecil.

Nama produk: probiotik multiguna.
Bentuk: cair.
Spesifikasi: berwarna coklat bening dan beraroma karamel/nira kelapa serta mudah larut diair.
Aplikasi: untuk peternakan cukup tambahkan 10 ml/5ltr air sebagai minuman dan 10ml/2kg untuk campuran pakan, untuk perikanan bisa dicampurkan dipakan dan tebarkan ke kolam dengan cara penyemprotan terutama untuk jenis kolam yang airnya menggenang atau tidak pernah ganti.

Untuk perikanan bisa digunakan untuk jenis ikan bersisik seperti mujahir, nila, ikan mas, gurame dan lain-lain dengan bentuk kolam terpal atau plastik, lihat hasil percobaan kami di sini.

2 comments:

  1. bisa untuk ikan betok ngga? Trus bagaimana penggunaan serta manfaatnya?

    ReplyDelete
  2. bisa, cukup dicampurkan pakan 1 kg/10ml. dari pengalaman peternak lele di daerah kami lele tidak mati dan nafsu makan lebih kuat.
    info selengkapnya silahkan hubungi kami

    ReplyDelete


Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, akan tetapi kami tidak mengetahui kebutuhan Anda.
Silahkan berikan komentar di sini barangkali kami bisa memberi solusi.
Terimakasih