Agro Bisnis Indonesia

Sunday, November 15, 2015

Sabun Perawatan Kulit Wajah VIPSO

VIPSO adalah sabun kosmetik herbal terbuat dari bengkoang, madu, susu kambing, dan zaitun untuk merawat dan menjaga kehalusan kulit wajah anda sehabis beraktifitas atau sebagai pembersih kosmetik yang melekat untuk meregenerasi kulit sehingga menjadikan kulit wajah anda sehat, halus, dan selalu segar. Jangan gunakan sembarang sabun untuk mencuci wajah anda, apalagi jenis sabun mandi yang akan membuat kulit wajah anda menjadi perih ketika dicuci.


Sabun VIPSO menjadikan kulit wajah anda kencang dan halus dalam pemakaian pertama, jika anda rasakan perih itu bisa jadi disebabkan kotoran yang melekat dikulit wajah anda akibat pemakaian kosmetik non herbal, sabun ini memberikan dua manfaat karena perpaduan bahan-bahan alami yang sudah digunakan masyarakat sebagai bahan kosmetik seperti minyak kelapa dan zaitun, bengkoang, madu, dan susu kambing. Sehingga ketika anda mencuci wajah menggunakan sabun ini akan merasakan manfaat setelah pemakaian.
Selain sebagai pembersih sekaligus kosmetik alami untuk merawat kulit wajah anda, juga membantu mengatasi berbagai gangguan kesehatan kulit wajah seperti jerawat, kusam, dan noda, Insyaa Allah.

Nama Produk: Sabun wajah herbal VIPSO
Kemasan: karton 100 gram
Produsen: CV An Naufa
Harga: 15.000 free ongkir wil Jawa

Silahkan hubungi kami untuk harga grosir


Penelusuran topik Sabun Perawatan Kulit Wajah VIPSOsabun wajah, sabun muka, sabun perawatan muka, sabun perawatan wajah, sabun jerawat, sabun herbal jerawat, sabun anti jerawat dan noda, sabun kosmetik, sabun mangir, sabun herbal, sabun serbaguna, sabun zaitun, sabun susu kambing, sabun madu, sabun bengkoang, sabun pemutih, sabun beras asli, awas sabun beras palsu, harga sabun beras terbaru, sabun beras palsu thailand, sabun brother asli, sabun brother asli, grosir sabun beras, grosir sabun beras thailand, sabun beras termurah.

2 comments:


Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, akan tetapi kami tidak mengetahui kebutuhan Anda.
Silahkan berikan komentar di sini barangkali kami bisa memberi solusi.
Terimakasih