Agro Bisnis Indonesia

Friday, January 22, 2016

Lampu LED Mini Protable Hemat Energy Bohlam USB

Lampu mini hemat energi tak hanya menghemat anggaran listrik dirumah Anda, tapi juga cukup terang sebagai pengganti lampu penerangan dimalam hari yang mampu menyala selama 24 jam. Lebih hemat dan murah dibanding lampu bohlam LED yang Anda pakai sekarang ini.

Ukuran yang kecil dan hemat tempat cocok digunakan sebagai penerangan kamar tidur, almari pakaian, kulkas, ruang-ruang penyimpanan dan tempat-tempat yang tidak butuh penerangan 100% seperti sinar matahari.
Harga murah bukan berarti produk murahan, akan tetapi produk ini sesuai dengan harga dan fungsinya yang memberikan pencahayaan seperlunya dengan kebutuhan daya tidak terlalu besar dan fleksibel digunakan berbagai kebutuhan seperti camping dan berkemah, pengganti senter, serta bisa dimodifikasi untuk penerangan tambahan menggunakan sumber listrik dari betere, power bank, aki, dan sumber listrik yang lain.
Lampu LED Mini Protable Hemat Energy Bohlam USB mudah digunakan karena penghantar listrik menggunakan USB yang bisa dicolokkan dibeberapa sumber listrik dari perangkat elektronik seperti PC, laptop, powerbank, dan beberapa perangkat elektronik pendukung USB.
Suka dengan produk ini? beli di sini.


Penelusuran Topik Lampu LED Mini Protable Hemat Energy Bohlam USB:lampu mini, lampu usb, lampu LED, lampu hemat energy, cara menghemat listrik dirumah, trik menghemat listrik, cara modifikasi lampu, cara memperbaiki lampu, membuat lampu, membuat lampu dari powerbank, lampu kemah, lampu camping, adventure lamp, lampu bohlam USB, lampu bohlam LED murah.

0 komentar:

Post a Comment


Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, akan tetapi kami tidak mengetahui kebutuhan Anda.
Silahkan berikan komentar di sini barangkali kami bisa memberi solusi.
Terimakasih